Putus Cinta karena Beda Agama, Syahrini Gencar Doa Soal Jodoh
Monday, 19 June 2017
Putus Cinta karena Beda Agama, Syahrini Gencar Doa Soal Jodoh

Bogor - Berbunga-bunga kala mengakui mempunyai kekasih, Syahrini kini kembali menjomblo. Syahrini tidak bisa bertahan karena sang kekasih berbeda agama.

Selama berdoa dengan 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017) malam, Syahrini bahkan sampai tiga kali doa soal jodoh. Dia pun berujar tak mau melihat masa lalu.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya. Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama," tegas Syahrini.

 

Baca juga: Obrolan Campur-campur hingga 'Cucok Meong' antara Kim Kardashian dan Syahrini


"Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku, hanya untuk mencintai manusia sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya," tuturnya.

Kabarnya, kisah asmara Syahrini kandas lantaran tidak mendapat restu sang bunda. Namun, penyanyi berusia 34 tahun itu membantahnya.

"Aku memang berjalan secara natural aja. Nggak ada yang menyuruh, memang kesepakatan kami aja. Aku sudah tidak mau membahas ini lagi sebetulnya. Biarkan yang sudah terjadi," kata Syahrini.

Selain jodoh, Syahrini ingin meningkatkan keimanannya. Untuk penampilan, Syahrini berujar nyaman tampil berhijab seperti saat menghadiri acara ini, sayang niatan tersebut juga masih terbentur dengan kontrak pekerjaan.

"Kepengin juga menutup aurat seperti ini. Aku lebih nyaman begini. Tapi kontrakku sampai Februari 2018. Ada iklan juga nanti di India nggak boleh pakai hijab. Inces pusing. Insya Allah, doakan, kontrak selesai Inces akan.... ah, Insya Allah," harap Syahrini.


(detik.com/pus/wes)