KELUARGA BELUM PIKIRKAN DETAIL PELELANGAN BARANG JULIA PEREZ
Friday, 16 June 2017
KELUARGA BELUM PIKIRKAN DETAIL PELELANGAN BARANG JULIA PEREZ

JAKARTA - Ibu dan adik-adik Julia Perez (Jupe) belum memiliki rencana pasti soal pelelangan barang-barang peninggalan almarhumah. Hal ini berbeda dengan yang baru-baru ini diberitakan media.

"Untuk masalah pelelangan, kita belum ada kepikiran," ucap Nia Anggia dalam tayangan Seleb on News MNCTV, Jumat (16/6/2017).

Mereka mengaku sering ditanyai awak media mengenai kabar tersebut. Namun, Nia bersama sang ibunda, Sri Wulansih, dan adiknya, Della Wulan Astreani menyatakan masih ingin mengenang hari-hari bersama mendiang pelantun lagu Belah Duren tersebut.

Kendati demikian, Nia dan Sri Wulansih membenarkan bahwa Jupe meninggalkan banyak wasiat dan barang-barang mewah. Rupanya, banyak di antaranya adalah barang-barang kesayangan Jupe yang masih ingin dipegang oleh keluarga. Namun, mereka tidak menutup kemungkinan akan melelang barang-barang itu jika ada keperluan yang mendesak.

"Memang ada yang ingin kita lelang, kita lelang. Kalau enggak, kita simpan. Pokoknya kita jaga baik-baik," tutup Nia di kesempatan yang sama.

(okezone/aln)