ALASAN ARIS IDOL ALIH PROFESI JADI SUPIR TAKSI ONLINE
Wednesday, 14 June 2017
ALASAN ARIS IDOL ALIH PROFESI JADI SUPIR TAKSI ONLINE

JAKARTA - Aris Idol mengungkap alasannya alih profesi jadi supir taksi online. Dijelaskan pria 32 tahun, minimnya pemasukan dari pekerjaan sebagai musisi jadi faktor utama.

"Sebenarnya aku juga enggak kepengen jadi taksi online, cuma karena kebutuhan dan job aku merasa tahun ini sepi banget dari sebelum-sebelumnya," ungkap Aris Idol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/6/2017).

Himpitan ekonomi akhirnya memaksa Aris Idol bergabung dalam salah satu perusahaan angkutan online di Indonesia. Sejak saat itu, lelaki pemilik nama asli Muhammad Januarisman Runtunewe mengaku sedikit dapat memperbaiki keuangan keluarga.

"Alhamdulillah enggak bisa dipungkiri juga selama aku di taksi online insentif dapat. Cuma bonus gue belum pernah dapat," terangnya.

Keseharian Aris Idol sebagai supir taksi online ikut terungkap seiring dengan pemberitaan yang menyebut dirinya sempat menghilang tanpa kabar. Dalam pemberitaan tersebut, pemenang ajang Indonesian Idol 2008 disebut hilang kontak usai datang ke pertemuan salah satu komunitas taksi online di Jakarta.

(okezone/edh)