Radio RDI Jakarta Memperingati Hari Musik Nasional “BANGGA MUSIK INDONESIA”
Radio RDI Jakarta Memperingati Hari Musik Nasional “BANGGA MUSIK INDONESIA”

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2019, radio RDI menggelar sebuah acara yang spektakuler yaitu Hari Musik Nasional dengan mengusung tema Bangga Musik Indonesia yang diselenggarakan pada Hari Senin 25 Maret 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB dan disiarkan langsung di Studio Musik RDI. Acara ini akan dihadiri banyak artis dangdut Tanah Air diantaranya ada Boiyen, Andmesh Kamaleng, D’Perez, Dinda Permata, Lilir 7 Band, Papinka, Denias, Maisaka, Duo Biduan, Dmeisis, Givri, GTI, Dio Hapsari, Selvi Gokuji, Evelyn Kremes dan Ussy Sulistiawaty.

Tak hanya para artis yang tampil, akan tetapi akan ada juga talkshow bertajuk “Peluang Musik Dangdut di Era Digital”. Pembicara yang hadir adalah Bapak Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara), Kandria Kananta (A&R Hits Records), dan Dicky Sundri (Direktur PT Ascada Musik Indonesia). Talkshow akan dipandu oleh penyiar Radio RDI Tomi Hernawan dan Shandra Rose pada pukul 17:00-18:00 WIB.

Kesukseskan acara ini tidak lengkap tanpa adanya dukungan dari para pihak sponsor yang mendukung seperti Gaga Sarden, Kokola Biskuit, Pavaroti, Primitive Urban Coffee, Bacil Si Kucil, Yummieeh Ussy, dan Bakoel Ussy. Menurut Bapak Oland Fatah selaku station manager Radio RDI Jakarta, acara ini menjadi ajang para artis dangdut Tanah Air dan pihak label mengeksistensikan diri dan memeriahkan Hari Musik Nasional.